Rabu, 29 April 2015

TENTANG "JAFRA"

Sejarah "JAFRA"


JAFRA didirikan pada tahun 1956 di Malibu, Chalifornia ketika Jan dan Fank Day melahirkan satu misi : membantu wanita mencapai kebebasan pribadi dengan menjadi seorang pebisnis mandiri. Jan dan Fank menggabungkan nama mereka "JAFRA" dan membangun perusahan yang memungkinkan para konsultan untuk menetapkan tujuan dan waktu mereka sendiri dengan berbagai produk perawatan kulit berkualitas melalui JAFRA Beauty dan Party.

Sejak tahun 2004 JAFRA Cosmetics Internasional berada dibawah naungan Vorwerk, perusahan yang masuk dalam jajaran Top 5 Direct Selling Company di dunia dengan pengalaman lebih dari 125 tahun di industri ini.

Produk JAFRA

Dalam sejarah penciptaan produknya yang inovatif dan berkualitas, JAFRA didukung dengan jaminan kepuasan konsumen, JAFRA menetapkan teknologi terbaru dan formula yang bekerja secara inovatif untuk menciptakan rangkaian produk berkualitas. JAFRA menggunakan standar teknisi tertinggi dan sumber daya pilihan terbaik dengan menggunakan perpaduan yang baik antara alam dan ilmu pengetahuan.

Peluang Bisnis JAFRA

Peluang bisnis JAFRA menetapkan kunci keberasilan di tangan Anda sebagai konsultan JAFRA, Anda memiliki kebebasan menentukan penghasilan dan perkembangan melalui penghasilan yang diperoleh dari keuntungan pada penjualan produk, peluang bonus dan komisi team bulding. JAFRA menyediakan jalur karir jangkah panjang dan peluang pengembangan kepemimpinan pribadi.

Misi JAFRA 

Untuk memfasilitasi para wanita dan keluarga agar menyadari sepenuhnya potensi mereka dengan berbagai pengembangan pribadi yang tidak tertandingi, peluang mendapatkan penghasilan, produk kecantikan berkualitas dan semangat JAFRA untuk melayani pelanggan.

Visi JAFRA

Menjadi pilihan peluang nomor satu bagi wanita di seluruh dunia.

Nilai - nilai JAFRA 

1. Orang yang memiliki semangat untuk melayani pelanggan 
2. Orang yang mngembangkan para pemimpin dan kepemimpinan
3. Orang yang bekerja bersama sebagai sebuah tim
4. Orang yang bertindak dengan kepercayaan dan integritas
6. Orang yang terinspirasi oleh kuatan orang lain

Mengelolah Penghasilan Anda Komisi dan keuntungan 

Keputusan Anda untuk menjadi konsultan memungkinkan Anda segera mendapatkan penghasilan JAFRA memberikan semua yang Anda butuhkan dengan alat dukungan dan program semua terserah pada Anda dalam membuka kunci untuk memulai masa depan yang sukses.

Dengan mengambil keuntungan bagi konsultan baru, semua sangat memungkinkan bersama JAFRA. Temukan "Word of Infinite Opportunity" hanya dengan investasi sekali aja sebesar RP 299.000,- 

Anda akan mendapatkan sebuah JAFRA Starter Kit :

1. Sebuah kata dengan laba instan : sebagai knsultan JAFRA Anda akan mndapatkan dasar laba istan sebesar 30% pada penjualan produk JAFRA pada klien Anda.
2. JAFRA Starte Kit berisikan produk demonstrasi dan bahan pelatihan menyelenggarakan beaty party yang sukses, mempromosikan bisnis semua yang Anda dan juga cara menjual.
3. Produk dan berbagai kesempatan, laba tu invetasi Anda tak terbatas kuncinya ada di tangan Anda.

Bersama JAFRA, anda akan menikmati hidup anda yang akan ddapat : 
1. Bos untuk diri anda Sendiri.
2. Memilih waktu anda dan menentukan jadwal kerja anda sendiri.
3. Meraih penghasilan yang anda impikan.
4. Bekerja dari rumah.
5. Menikmati 30% dari keuntungan langsung dari penjualan Anda.
6. Meraih penghargaan dan perjalanan yang luar biasa.
7. Meraih penghargaan dan perjalanan atas prestasi anda.
8. Membangun persahabatan dan mncintai sahabt - sahabat anda di JAFRA.

Berapa banyak yang akan saya kn peroleh bila gabung JAFRA? 
1. Komisi laba instan konsultan adalah : 30% dari setiap penjualan pribadi.
2. JAFRA Dynamics Sets, contoh Hydration Dynamics Sets harga katalog RP 685.000,- dapat laba sebesar RP 205.000,-
3. Beuty party harga katalog RP 1.000.000 = RP 4.000.000 dengan keuntungan instan pribadi dalam penjualan = RP 1.200.000,-
4. Dapatkan Welcome to JAFRA program.
5. Dapatkan insentif dari setiap penjualan atau hadiah perjalanan.
6. Dapatkan komisi Group dengan mensponsori 
7. Dapatkan penghasilan dari JAFRA Compensation Plan.

Apa yang harus dlakukan tiap bulan bagi member? (Apakah ada pembelanjaan wajib minimum setiap bulannya?)
1. Tidak ada minimum bulanan, namun ingat Anda harus menempatkan minimal 1 order aktif pertahunnya untuk menjaga falidasi akun Anda.
2. Anjurkan untuk menghadiri semua pertemuan yang di sponsori JAFRA lokal seperti Star Konsultan Meeting bulanan dan juga Event Nasional Lainnya.
3. Anjurkan pengguna Web Page JAFRA, Facebook dan Twitter untuk belajar dan berbagi peluang.

Dengan pengalaman lebih dari 58 tahun di Amerika Serikat dan diseluruh dunia, JAFRA membuktikan keberhasilannya dalam industri penjualan langsung. Berikut 10 alasan mengapa JAFRA adalah pilihan yang tepat untuk Anda!

1. 30€€ persen keuntungan langsung pada Volume Penjualan Pribadi.
2. JAFRA adalah perusahan Amerika yang didirikan di Malibu, Chalifornia pada tahun 1956 dengan pengalaman lebih dari 58 tahun di seluruh dunia.
3. Dmiliki oleh Vorwerk, salah satu dari 5 prusahan penjualan langsung terbesar di dunia berdasarkan peringkat dari jurnal Wall Street.
4. Anda memiliki bisnis yang menguntungkan melalui JAFRa Beauty Party dan penjualan bulanan Anda lebih dari RP 850.000 harga konsultan.
5. Anda didukung oleh tim yang berdedikasi bagi bisnis Anda - JAFRA One Team Spirit.
6. Compensation Plan yang sangat kompetitif.
7.Merangkul dan mewujudkan keragaman serta memberdayakan perempuan d seluruh dunia untuk mengubah hidup mereka.
8. Jajaran produk dunia yang berkelas dan berkualitas tinggi dengan harga kompetitif yang merupakan perpaduan terbaik dari ilmu pengetahuan dan alam.
9. Bekerja dari rumah - jadikan ini sebagai bisnis independen Anda.
10. Insentif luar biasa, perjalanan dan program reword dari penjualan pribadiAnda dan sistem sponsor.

Jika mau bergabung dalam mitra bisnis JAFRA COSMETICS INDONESIA dan informasi keterangan lainnya silahkan hubungi Aku melalui tlp maupun sms 0812 2260 2510 dan makasih jika mau gabung JAFRA menjadi mitra maupun berbelanja produk JAFRA COSMETICS sama Aku.

Untuk kantor JAFRA COSMETICS INDONESIA saat ini belum membuka cabang jadi kantor JAFRA COSMETICS INDONESIA cuma 1 bertempat pada :

GEDUNG MENARA DUTA, GROUND FLOOR
JL. H.R. RASUNA SAID KAV B-9
JAKARTA 12910 INDONESIA









Tidak ada komentar:

Posting Komentar