Minggu, 10 Mei 2015

PERSYARATAN YANG HARUS DIPATUHI GABUNG BISNIS "JAFRA COSMETICS"

Persyaratan

Harap baca Syarat dan Ketentuan (Persetujuan) dengan baik sebelum menggunakan website ini. Jika anda menggunakan website http://www.JAFRA.co.id (WEBSITE JAFRA INDONESIA), anda setuju untuk terikat dengan Persetujuan ini : JAFRA.com. Jika anda tidak setuju untuk terikat dengan Persetujuan ini, mohon tidak menggunakan WEBSITE JAFRA. JAFRA Cosmetics International, Inc., sebuah perusahaan yang terikat dibawah hukum Negara bagian Delaware, Amerika Serikat (selanjutnya disebut sebagai “JAFRA”, “Kami” dan “Kita”), berhak mengubah Persetujuan ini,baik sebagian maunpun keseluruhan, kapanpun, atas kebijakan kami, dan memberikan anda catatan mengenai perubahan ini dengan alasan yang bisa dipertanggungjawabkan, termasuk tanpa batas mempublikasi draft revisi dari persetujuan ini ke WEBSITE JAFRA. Anda harus selalu memeriksa Persetujuan ini sebelum menggunakan WEBSITE JAFRA. Jika anda terus menggunakan WEBSITE JAFRA setelah publikasi perubahan Persetujuan ini, anda berarti secara tidak langsung telah menyetujui perubahan tersebut.

Untuk Kepentingan Persetujuan ini, beberapa ketentuan berikut memiliki arti :
  • "JAFRA Independent Consultant Contract" berarti kontrak JAFRA Independent Consultant, secara kolektif baik sebagian atau keseluruhan syarat dan ketentuan atau perjanjian kontrak tersebut menyertainya sebagai kontrak.
  • "JAFRA Independent Consultant" adalah individu (a) yang telah sepakat, sesuai dengan ketentuan Kontrak JAFRA Independent Consultant, menjadi seorang JAFRA Independent Consultant, (b) yang  merupakan JAFRA Independent Consultant yang aktif dan memiliki performa yang baik.
  • Jika anda adalah seorang JAFRA Independent Consultant, anda mengakui dan menyetujui penggunaan WEBSITE JAFRA anda tidak hanya berlaku untuk Persetujuan ini, tetapi juga terhadap syarat dan ketentuan yang terdapat di Kontrak JAFRA Independent Consultant.
1. Audiens yang dituju.
WEBSITE JAFRA tidak dimaksudkan untuk menghindari JAFRA dari hukum dan yurisdiksi negara bagian, Negara, atau Wilayah manapun selain Amerika Serikat. JAFRA tidak mewakili atau menjamin bahwa WEBSITE JAFRA, baik sebagian maupun kesuluruhan, sesuai atau bisa digunakan dilokasi lain. Mereka yang memilih untuk mengakses WEBSITE JAFRA dari lokasi lain, melakukan hal tersebut atas inisiatif sendiri dan resiko yang mereka tanggung sendiri, serta bertanggung jawab atas kepatuhan terhadap hukum lokal, peraturan dan regulasi, jika terdapat hukum lokal, peraturan atau regulasi tambahan.

"Isi dari http://www.jafra.co.id/  dikelola oleh pihak JAFRA Indonesia dan tidak dimaksudkan untuk menerapkan dan mengikat terhadap kegiatan penjualan diluar wilayah Indonesia.

2. Pembatasan Penggunaan.
"JAFRA" dan trademarks JAFRA lainnya, nama dagang, merek jasa dan logo yang muncul pada WEBSITE JAFRA adalah merek dagang milik JAFRA. Penggunaan salah satu merek dagang kami atau konten lain yang tersedia melalui WEBSITE JAFRA, kecuali dinyatakan secara tersurat “Pelarangan Keras” dalam Perjanjian ini.

Isi WEBSITE JAFRA adalah hak cipta menurut hukum hak cipta Amerika Serikat. Kecuali di sini seperti yang dinyatakan, tidak ada material pada WEBSITE JAFRA boleh disalin, direproduksi, didistribusikan, diterbitkan, ditampilkan, diposting atau ditransmisikan. Untuk menunjukan kepatuhan anda pada Perjanjian ini, Anda dapat men-download satu (1) salinan dari setiap bahan tertentu dari WEBSITE JAFRA untuk penggunaan pribadi dan non-komersial, dengan syarat bahwa Anda setuju untuk mematuhi pemberitahuan hak cipta atau pembatasan lainnya yang terkandung dalam atau berlaku untuk bahan-bahan tersebut, termasuk pemberitahuan atribusi penulis, hak cipta atau merek dagang atau pembatasan dalam materi tersebut yang anda download. Setiap modifikasi dari bahan atau penggunaan bahan untuk tujuan lain, baik komersial atau non-komersial, merupakan pelanggaran hak cipta JAFRA dan hak kepemilikan lainnya.

3. Informasi yang dikirimkan melalui WEBSITE JAFRA
Pengiriman informasi melalui WEBSITE JAFRA diatur oleh Pernyataan Keamanan  dan Privasi JAFRA (dalam "Pernyataan Keamanan dan Privasi"), yang terletak di JAFRA.co.id /Pernyataan Keamanan dan Privasi, dan Perjanjian ini menggabungkan referensi syarat dan ketentuan dari Pernyataan Keamanan dan Privasi. Anda mewakili dan menjamin bahwa setiap informasi yang Anda berikan sehubungan dengan penggunaan Anda menyatakan dan menjamin bahwa setiap informasi yang anda berikan dalam hubungannya dengan penggunaan WEBSITE JAFRA adalah benar, akurat dan lengkap, dan bahwa Anda akan memelihara dan memperbarui informasi tersebut agar tetap benar, akurat dan lengkap.

4. Registrasi; User Names and Passwords.
Anda mungkin diminta untuk mendaftar untuk dapat mengakses area tertentu dari WEBSITE JAFRA. Sehubungan dengan pendaftaran tersebut, kita dapat menolak untuk memberikan Anda, dan Anda tidak dapat menggunakan, User Names atau alamat email yang dimiliki atau sudah digunakan oleh orang lain, yang dapat dianggap sebagai meniru orang lain; yang melanggar kekayaan intelektual atau hak-hak lainnya dari setiap orang, yang menyinggung, atau yang kita menolak karena alasan lain atas pertimbangan kami sendiri. Anda bertanggung jawab untuk menjaga kerahasiaan password apapun yang dapat Anda gunakan untuk mengakses WEBSITE JAFRA, dan Anda setuju untuk tidak mentransfer password atau User Name, atau meminjamkan atau mengalihkan penggunaan atau akses ke WEBSITE JAFRA, kepada pihak ketiga.

Anda bertanggung jawab penuh atas semua transaksi (termasuk informasi apapun yang dikirim sehubungan dengan transaksi) dan interaksi lain dengan WEBSITE JAFRA yang terjadi sehubungan dengan nama pengguna Anda. Anda setuju untuk segera memberitahukan JAFRA tanpa izin penggunaan sandi atau nama pengguna atau pelanggaran keamanan lainnya yang terkait dengan akun Anda, nama pengguna atau WEBSITE JAFRA, dan untuk memastikan bahwa Anda "log off" dan keluar dari akun Anda dari WEBSITE JAFRA (jika ada) pada akhir setiap sesi. Kami tidak bertanggung jawab atas kerugian atau kerusakan yang timbul dari kegagalan Anda untuk mematuhi kewajiban tersebut di atas.

5. Perhatian mengenai JAFRA Independent Consultant dan Situs personal JAFRA Independent Consultants.
JAFRA Independen Konsultan adalah kontraktor pihak ketiga yang independen dari JAFRA dan sebaliknya tidak berafiliasi dengan JAFRA. JAFRA tidak bertanggung jawab atau bertanggung jawab atas, tindakan pernyataan atau kelalaian dari JAFRA Independent Consultant, baik melalui atau dalam kaitannya dengan WEBSITE JAFRA, "offline," atau sebaliknya. Tanpa membatasi hal tersebut, meskipun JAFRA memungkinkan JAFRA Independent Consultant untuk membuat situs online pribadi yang berisi merek JAFRA dan konten dan dapat berbagi URL dengan WEBSITE JAFRA tertentu.

Anda mengakui dan setuju bahwa JAFRA tidak memiliki kontrol, dan tidak bertanggung jawab atau berkewajiban atas teks, gambar, atau informasi lain atau bahan-bahan yan diposting oleh Independent Consultant untuk JAFRA seperti situs online pribadi atau kustomisasi yang dibuat oleh Konsultan Independen untuk JAFRA seperti situs online pribadi (seperti informasi, bahan, dan kustomisasi dari "Konten JAFRA Independent Consultant" ) atau bahan-bahan apapun yang dikomunikasikan oleh JAFRA Independent Consultant kepada anda. JAFRA belum mengambil langkah apapun untuk mengkonfirmasi keakuratan atau kebenaran materi JAFRA Independent Consultant atau bahan lain yang disampaikan oleh JAFRA Independent Consultant anda, dan tidak membuat pernyataan atau jaminan untuk keamanan setiap komunikasi antara anda dan setiap JAFRA Independen Consultant yang dilakukan dengan menggunakan Kontent JAFRA Independent Consultant (misalnya, email link diposting oleh JAFRA Independent Consultant).

6. Aturan Pelaksanaan.
Kami berharap pengguna WEBSITE JAFRA untuk mematuhi hukum dan menghormati hak-hak dan martabat orang lain. Selain itu, penggunaan anda atas WEBSITE JAFRA ini didasarkan pada kepatuhan anda atas aturan yang ditetapkan dalam bagian ini. Kegagalan untuk mematuhi aturan ini dapat mengakibatkan penghentian akses Anda ke WEBSITE JAFRA sesuai dengan 12 peraturan di bawah ini.

Anda setuju untuk tidak:
  1. Memasang, mengirimkan, atau menyediakan melalui atau segala sesuatu yang berhubungan dengan WEBSITE JAFRA :  
  • Setiap informasi atau materi yang atau mungkin, atau transmisi, posting atau penggunaan yang atau mungkin:
    (a) mengancam, melecehkan, merendahkan, penuh kebencian atau mengintimidasi
    (b) memfitnah atau mencemarkan nama baik;
    (c) penipuan atau berbelit-belit,
    (d) cabul, tidak senonoh, pornografi atau tidak menyenangkan, atau
    (e) dilindungi oleh hak cipta, merek dagang, rahasia dagang, hak publisitas atau privasi atau hak milik lainnya.
  • Setiap bahan yang akan menimbulkan tanggung jawab pidana atau perdata, yang mendorong perilaku yang merupakan tindak pidana, atau yang mendorong atau menyediakan informasi instruksional tentang kegiatan ilegal atau kegiatan.
  • Setiap virus, worm, Trojan horse, Easter egg, time bomb, spyware, atau kode komputer lainnya, file, atau program yang berbahaya atau invasif atau yang mungkin atau dimaksudkan untuk merusak, membajak, menonaktifkan, mengganggu, atau mengganggu operasi, atau memantau penggunaan, perangkat lunak, perangkat keras, atau peralatan.
  • Setiap iklan, materi promosi, "junk mail," "spam," "surat berantai," "skema piramida" atau peluang investasi, atau bentuk lainnya yang tidak diinginkan yang tidak disetujui oleh JAFRA di awal.
  • Setiap informasi pribadi dari individu lain, tanpa persetujuan individu tersebut.
  • Setiap material, informasi non-publik tentang perusahaan, tanpa otorisasi yang tepat untuk melakukannya.
  1. Menggunakan WEBSITE JAFRA untuk tujuan curang atau melanggar .
  2. Menggunakan WEBSITE JAFRA  untuk memfitnah, menyalahgunakan, melecehkan, menguntit, mengancam atau melanggar hak hukum orang lain, termasuk tanpa batasan hak privasi orang lain atau hak publisitas, atau mengambil atau mengumpulkan informasi tentang pengguna WEBSITE JAFRA.
  3. Berkedok sebagai orang atau badan, termasuk tanpa batasan apapun perwakilan dari JAFRA, secara kelembagaan atau menggambarkan diri anda dengan orang atau badan sehubungan dengan WEBSITE JAFRA, atau mengekspresikan atau menyiratkan bahwa kami mendukung pernyataan yang anda buat.
  4. Mengganggu atau mengacaukan operasi WEBSITE JAFRA atau server atau jaringan yang digunakan untuk membuat WEBSITE JAFRA yang tersedia, atau melanggar persyaratan, prosedur, kebijakan atau peraturan jaringan tersebut.
  5. Menggunakan WEBSITE JAFRA untuk mengiklankan atau menawarkan untuk menjual atau membeli suatu barang atau jasa untuk tujuan bisnis apapun, tanpa persetujuan tertulis sebelumnya dari JAFRA.
  6. Mereproduksi, menduplikasi, menyalin, menjual, menjual kembali, menautkan ke atau memanfaatkan untuk tujuan komersial, setiap bagian dari, penggunaan, atau akses ke, WEBSITE JAFRA.
  7. Memodifikasi, mengadaptasi, menerjemahkan, merekayasa balik, mendekompilasi atau membongkar setiap bagian dari WEBSITE JAFRA.
  8. Menghapus semua hak cipta, merek dagang atau pemberitahuan hak kepemilikan lainnya dari WEBSITE JAFRA atau bahan yang berasal dari WEBSITE JAFRA
  9. Membuat frame atau mirror dari setiap WEBSITE JAFRA
7. Pembelian dan Transaksi lainnya
JAFRA berhak, dengan atau tanpa pemberitahuan sebelumnya, (a) untuk mengubah deskripsi produk atau jasa, gambar dan referensi, (b) untuk membatasi jumlah yang tersedia dari setiap produk atau jasa, (c) untuk menghormati, atau menerapkan ketentuan pada menghormati setiap kupon, kode kupon, kode promosi, tawaran insentif atau promosi lainnya, (d) untuk mencegah atau melarang pengguna atau pelanggan dari menyelesaikan salah satu atau semua transaksi , dan / atau (e) menolak untuk memberikan setiap pengguna atau pelanggan atas produk atau jasa.

Harga dan ketersediaan produk atau layanan yang ditawarkan melalui WEBSITE JAFRA dapat berubah tanpa pemberitahuan, dan JAFRA tidak bertanggung jawab atas kesalahan dalam harga atau deskripsi dari produk atau jasa. Pengembalian dan penukaran berlaku yang sesuai dengan Kebijakan pengembalian dan penukaran JAFRA, maka dapat berlaku. Anda setuju untuk membayar semua biaya yang mungkin dikeluarkan oleh anda atau atas nama anda melalui WEBSITE JAFRA, dengan harga yang berlaku ketika biaya tersebut terjadi, termasuk tanpa batasan semua biaya pengiriman dan penanganan. Selain itu, anda tetap bertanggung jawab atas pajak yang mungkin berlaku untuk Transaksi Anda

8. Pranala (Link) ke atau dari Situs Lain.
Kecuali dinyatakan secara tegas dinyatakan oleh JAFRA pada WEBSITE JAFRA, JAFRA tidak berafiliasi atau berhubungan dengan operator dari setiap situs web pihak ketiga yang memiliki pranala (link) ke atau dihubungkan dari WEBSITE JAFRA. JAFRA secara tegas tidak bertanggung jawab atas akurasi, isi, atau ketersediaan informasi yang ditemukan di situs web pihak ketiga yang pranala (link) ke atau dihubungkan dari WEBSITE JAFRA. Kita tidak bisa menjamin kepuasan Anda dengan produk atau layanan yang tersedia melalui situs pihak ketiga yang link ke atau terhubung dari WEBSITE JAFRA karena situs-situs pihak ketiga yang dimiliki dan dioperasikan oleh pihak independen. Kami tidak mendukung salah satu produk atau jasa, juga kita mengambil langkah-langkah untuk memastikan keakuratan atau keandalan dari setiap informasi, disediakan melalui situs pihak ketiga. Kami tidak membuat pernyataan atau jaminan untuk keamanan informasi (termasuk tanpa batas kartu kredit dan informasi pribadi lainnya) bahwa Anda dapat menyediakan atau diminta untuk memberikan kepada pihak ketiga, baik melalui suatu situs pihak ketiga atau sebaliknya.

ANDA SETUJU BAHWA PENGGUNAAN SITUS PIHAK KETIGA DAN SUMBER-SUMBER DAN SETIAP KONTEN, INFORMASI, DATA, ADVERTISING, PRODUK, LAYANAN, ATAU MATERI LAIN PADA ATAU TERSEDIA MELALUI SITUS DAN SUMBER TERSEBUT ADALAH RISIKO ANDA SENDIRI DAN MENGIKUTI SYARAT DAN KETENTUAN BERLAKU PADA SITUS DAN SUMBER TERSEBUT.
JAFRA berhak, setiap saat dan atas kebijakannya sendiri, untuk memblokir link ke WEBSITE JAFRA melalui sarana teknologi atau lainnya tanpa pemberitahuan sebelumnya.

9. Disclaimer.
WEBSITE JAFRA DISEDIAKAN "APA ADANYA" TANPA JAMINAN APAPUN, BAIK TERSURAT MAUPUN TERSIRAT, TERMASUK TANPA JAMINAN TERSIRAT BATASAN KEPEMILIKAN, DIPERDAGANGKAN, KESESUAIAN UNTUK TUJUAN TERTENTU DAN PELANGGARAN. JAFRA TIDAK MEMBUAT PERNYATAAN ATAU JAMINAN ATAS, KEANDALAN KETEPATAN WAKTU, AKURASI, ATAU KELENGKAPAN SETIAP MATERI PADA ATAU DIAKSES MELALUI WEBSITE JAFRA.

KEYAKINAN PADA ATAU PENGGUNAAN BAHAN TERSEBUT AKAN MENJADI RISIKO ANDA SENDIRI. JAFRA TIDAK MEMBUAT PERNYATAAN ATAU JAMINAN (A) TENTANG LAPORAN, TINDAK ATAU KELALAIAN DARI JAFRA INDEPENDENT CONSULTANT, (B) BAHWA WEBSITE JAFRA AKAN TERSEDIA SETIAP WAKTU, ATAU BAHWA AKSES ATAS WEBSITE JAFRA AKAN TERGANGGU, BEBAS DARI KESALAHAN ATAU AMAN; (C) BAHWA CACAT ATAU KESALAHAN AKAN DIPERBAIKI, ATAU (D) BAHWA WEBSITE JAFRA ATAU SERVER ATAU JARINGAN YANG MENJADIKAN WEBSITE JAFRA TERSEDIA ADALAH AMAN ATAU BEBAS DARI VIRUS ATAU KOMPONEN BERBAHAYA LAINNYA. HUKUM YANG BERLAKU MUNGKIN TIDAK MENGIZINKAN PENGECUALIAN JAMINAN TERSIRAT, SEHINGGA PENGECUALIAN MUNGKIN TIDAK BERLAKU UNTUK ANDA.

Meskipun kami mencoba untuk menjaga integritas dan keamanan WEBSITE JAFRA dan server dari mana WEBSITE JAFRA dioperasikan, WEBSITE JAFRA mungkin berisi ketidakakuratan, kesalahan, dan materi yang melanggar atau bertentangan dengan Perjanjian ini. Selain itu, pihak ketiga dapat membuat perubahan tanpa izin dari WEBSITE JAFRA.

10. Batasan Kewajiban.
DALAM KEADAAN APA PUN JAFRA, ANAK PERUSAHAAN ATAU AFILIASINYA, ATAU KARYAWAN KAMI, PETUGAS, DIREKTUR, ATAU AGEN PERWAKILAN (KELEMBAGAAN, KOLEKTIF, " ENTITAS JAFRA") TIDAK BERTANGGUNG JAWAB ATAS, SECARA TIDAK LANGSUNG, HAL-HAL INSIDENTAL, ATAU KERUSAKAN AKIBAT YANG DITIMBULKAN DARI (A) PERJANJIAN INI, (B) WEBSITE JAFRA, (C) PENGGUNAAN ATAU KETIDAKMAMPUAN UNTUK MENGGUNAKAN SITUS JAFRA, ATAU (D) ATAS TINDAKAN ATAU KELALAIAN DARI JAFRA INDEPENDENT CONSULTANT, DALAM SETIAP KEADAAN, MESKIPUN JAFRA ATAU PIHAK TERSEBUT TELAH DIBERITAHU TENTANG KEMUNGKINAN KERUSAKAN TERSEBUT. HUKUM YANG BERLAKU MUNGKIN TIDAK MENGIZINKAN PEMBATASAN ATAU PENGECUALIAN KEWAJIBAN ATAU AKIBAT ATAU KERUGIAN INSIDENTAL, SEHINGGA PEMBATASAN ATAU PENGECUALIAN MUNGKIN TIDAK BERLAKU UNTUK ANDA. JAFRA TIDAK BERTANGGUNG JAWAB ATAS AKSES TIDAK SAH KE ATAU ATAS PERUBAHAN SUBMISI ANDA. ,

TRANSMISI ANDA ATAU PENYERAHAN DATA ATAU UNTUK SETIAP MATERI ATAU DATA YANG DIKIRIM ATAU DITERIMA ATAU TIDAK DIKIRIM ATAU TIDAK DITERIMA. JAFRA TIDAK BERTANGGUNG JAWAB ATAU BERTANGGUNG JAWAB ATAS, HAL YANG MENGANCAM PENCEMARAN NAMA BAIK, KONTEN BERBAU PORNOGRAFI, MENGHINA ATAU ILEGAL ATAU TINDAKAN DARI PIHAK LAIN (TERMASUK TANPA BATAS JAFRA INDEPENDENT CONSULTANT), ATAU PELANGGARAN OLEH PROPERTI, PRIVASI ATAU HAK LAIN DARI PIHAK KETIGA. DALAM KEADAAN APA PUN JAFRA SAMA SEKALI TIDAK BERKEWAJIBAN KEPADA ANDA ATAS SEMUA, KERUGIAN KERUSAKAN DAN PENYEBAB TINDAKAN (BAIK DALAM KONTRAK, KESALAHAN ATAU SEBALIKNYA) YANG TIMBUL DARI ATAU BERHUBUNGAN DENGAN PERJANJIAN INI, WEBSITE JAFRA, ATAU PENGGUNAAN ATAU KETIDAKMAMPUAN UNTUK MENGGUNAKAN SITUS JAFRA MELEBIHI JUMLAH YANG DIBAYARKAN OLEH ANDA (JIKA ADA) UNTUK MENGGUNAKAN ATAU MENGAKSES WEBSITE JAFRA.

11. Indemnification.
Anda akan mengganti kerugian dan memegang Entitas JAFRA yang tidak berbahaya dari dan terhadap setiap dan semua klaim, tindakan, tuntutan, penyebab tindakan dan proses lainnya yang timbul dari atau terkait dengan salah satu dari berikut ("Klaim"): (a) penggunaan, ketidakmampuan untuk menggunakan, atau kegiatan sehubungan dengan WEBSITE JAFRA, (b) setiap pelanggaran terhadap Perjanjian ini atau syarat dan ketentuan JAFRA lainnya, dan kebijakan oleh anda atau melalui akun yang mungkin anda memiliki di WEBSITE JAFRA, (c) Transaksi apapun; (d) setiap tuduhan bahwa setiap submisi atau bahan lain yang anda sediakan melalui WEBSITE JAFRA melanggar hak kekayaan intelektual, privasi, atau hak-hak lainnya dari pihak ketiga, atau (e) Anda melanggar hak-hak dari setiap pengunjung, pengguna, atau pelanggan, atau pihak ketiga  WEBSITE JAFRA, dan Anda setuju untuk mengganti Entitas JAFRA pada permintaan untuk kerugian, kerugian, biaya, penilaian, biaya, denda, dan biaya lainnya yang mereka dikenakan (termasuk biaya pengacara dan biaya pengadilan) sebagai akibat dari Klaim.

 12. Pemutusan dan Penegakan.
Perjanjian ini berlaku sampai diakhiri oleh JAFRA. Anda setuju bahwa JAFRA, atas kebijakannya sendiri, dapat menghentikan akses Anda ke atau penggunaan WEBSITE JAFRA, setiap saat dan untuk alasan apapun, termasuk tanpa batasan jika JAFRA percaya bahwa Anda telah melanggar atau bertindak tidak konsisten dengan isi atau semangat ini perjanjian (termasuk namun tidak terbatas pada kegagalan Anda untuk mematuhi aturan perilaku yang ditetapkan di atas). Setelah pemutusan tersebut, hak Anda untuk menggunakan WEBSITE JAFRA akan segera berhenti. Anda setuju bahwa setiap penghentian akses Anda ke atau penggunaan WEBSITE JAFRA dapat dilakukan tanpa pemberitahuan sebelumnya dan bahwa JAFRA dapat dengan segera menghentikan atau menghapus user name dan / atau password yang digunakan oleh atau diberikan kepada Anda, dan semua informasi terkait dan file yang terkait dengan itu, dan / atau menghalangi akses lebih lanjut untuk informasi atau file. Anda setuju bahwa JAFRA tidak bertanggung jawab kepada anda atau pihak ketiga atas setiap penghentian akses Anda ke WEBSITE JAFRA atau informasi atau file, dan tidak wajib untuk membuat informasi atau file yang tersedia untuk Anda setelah pemutusan tersebut . JAFRA berhak untuk mengambil langkah-langkah yang JAFRA percaya diperlukan atau tepat untuk menegakkan dan / atau memverifikasi sesuai dengan Perjanjian ini (termasuk namun tidak terbatas sehubungan dengan proses hukum yang berkaitan dengan penggunaan Anda atas JAFRA WEBSITE dan / atau pihak ketiga klaim yang penggunaan dari WEBSITE JAFRA melanggar hukum atau melanggar hak-hak pihak ketiga tersebut).

13. Informasi atau Keluhan.
Di bawah Hukum Perdata California 1789,3, pengguna California berhak mendapatkan pemberitahuan hak-hak konsumen berikut: Jika Anda memiliki pertanyaan atau keluhan mengenai WEBSITE JAFRA, silahkan kirim email ke JAFRAcares@JAFRA.com. Penduduk California dapat menghubungi Unit Pengaduan Bantuan dari Divisi Pelayanan Konsumen Departemen California Urusan Konsumen melalui pos di alamat 1625 North Market Blvd, Sacramento, CA 95834 atau melalui telepon di (916) 445-1254 atau (800) 952. - 5210.

14. Hukum.
Perjanjian ini akan diatur oleh hukum Negara Bagian Delaware, USA tanpa memperhatikan konflik atas prinsip-prinsip hukum.

15. Lain-lain.
Jika ada ketentuan dalam Perjanjian ini dianggap melanggar hukum, batal atau untuk alasan apapun tidak dapat dilaksanakan, maka ketentuan tersebut dianggap terpisah dari persyaratan dan tidak akan mempengaruhi keabsahan dan keberlakuan ketentuan yang tersisa. Perjanjian ini tidak, dan tidak akan ditafsirkan, menciptakan hubungan kemitraan, joint venture, atasan-pekerja, lembaga atau franchisor-franchisee antara anda dan JAFRA. Anda tidak dapat menetapkan, transfer atau mensublisensikan salah satu atau semua hak atau kewajiban berdasarkan Perjanjian ini tanpa persetujuan tertulis sebelumnya dari kami. Tidak ada pelepasan oleh salah satu pihak dari setiap pelanggaran atau berdasarkan perjanjian awal akan dianggap sebagai pengabaian dari pelanggaran sebelumnya atau berikutnya atau . defalt, menuju caption atau bagian judul yang terkandung di sini dimasukkan hanya sebagai masalah kenyamanan, dan sama sekali tidak mendefinisikan atau menjelaskan setiap bagian atau ketentuan Peraturan Pemerintah ini.

Perjanjian ini, bersama-sama dengan semua perjanjian dan pernyataan yang diacu di sini dan digabungkan disini sebagai acuan, adalah keseluruhan perjanjian antara Anda dan JAFRA berkaitan dengan materi perjanjian ini dan, kecuali ditentukan lain di sini, menggantikan beberapa dan semua perjanjian tertulis atau lisan sebelumnya atau kontemporer atau kesepahaman antara Anda dan Jafra yang berkaitan dengan masalah tersebut. Pemberitahuan kepada anda mungkin dibuat dengan mem-posting pemberitahuan (atau link ke pemberitahuan) ke WEBSITE JAFRA, melalui email, atau melalui post biasa terkait dengan kebijakan JAFRA tersebut. Tanpa pembatasan, Anda setuju bahwa versi cetak dari Perjanjian ini dan setiap pemberitahuan yang diberikan dalam bentuk elektronik harus diterima dalam proses hukum atau administratif berdasarkan atau berkaitan dengan Perjanjian ini pada tingkat yang sama dan tunduk pada kondisi yang sama seperti dokumen bisnis lain dan catatan awalnya dihasilkan dan dipelihara dalam bentuk cetakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar